Partikel-partikel air

Tubuh kita terdiri dari hampir 60 % merupakan air. karena sebagian besar kandungan air di dalam tubuh maka air itu akan sangat mempengaruhi sistem dan oragn tubuh kita. Tentunya jika air yang kita minum jelek/terkontaminasi zat-zat berbahaya maka tubuh kita akan memberikan respon berupa sakit. Dan air yang di ada didalam tubuh ini jika membawa zat-zat lain, akan mengendap makin lama makin menggumpal, sehingga menyebabkan penyakit-penyakit yang sangat berbahaya seperti kanker, tumor dll. Jadi air yang kita minum sangatlah berpengaruh dalam kondisi tubuh kita, bahkan kelangsungan makluk hidup didunia ini. Ada cerita, Ketika negara Jepang di Bom oleh sekutu, kota Nagasaki dan Hirosima hampir semua bangunan hancur dan jutaan manusia telah hangus menjadi abu dan banyak anak yang cacat bahkan sampai sekarang masih ada bayi yang lahir cacat karena pengaruh radiasi bom Nuklir yang dahsyat. Melihat kondisi negara Jepang yang sudah hancur, maka pemimpin-pemimpin Jepang tentunya tidak tinggal diam. Mereka berupa untuk bertindak jangan sampai kondisinya lebih parah lagi ke masa depan.

Ada beberapa kebijakan kekaisaran Jepang untuk membangun negara, setelah kalah dalam perang tersebut. Namun disini ada hal yang menarik yang diambil  pemimpin negara sakura tersebut. Yaitu langkah pertama untuk membangun negaranya setelah hancur adalah memperbaiki sistem perairan di Jepang.Lo kenapa harus air yang diurus ketimbang membangun sarana bangunan yang lain seperti gedung, jalan atau jembatan. Jawabannya adalah bahwa di dalam tubuh kita 60% air. Jadi air yang kita minum harus bersih dan sehat sehingga tubuh/body masyarakat Jepang sehat. Dengan badan yang sehat kita akan cepat membangun Jepang lagi dari kehancuran kalah perang ini. Itulah sejarah bagaimana negara Jepang bangkit dari kekalahan perang.

Setelah beberapa puluh tahun, ternyata apa yang di sampaikan pemimpin Jepang itu tentang air terbukti.Seorang ilmuwan Dr Masaru Emoto, kewarganegaran Jepang menemukan bahwa partikel-partikel air itu bisa berubah-berubah bentuknya maupun warnanya, selain itu bahwa partikel-partikel air itu bisa membawa pesan yang kirim. Salah satunya bisa menyampaikan pesan-pesan kesembuhan bagi yang orang-orang yang sakit, dengan pengobatan menggunakan media air. Dan anehnya lagi, partikel-partikel air ini jika di lihat dengan peralatan pembesaran, maka akan terlihat berbeda-beda. Sebagai contoh Jika air dibacakan bacaan doa-doa yang baik maka akan terlihat indah seperti pada gambar dibawah ini. Namun jika dinyanyikan dengan lagu-lagu heavy metal, maka akan terjadi perubahan, partikel-partikel air tersebut berubah seperti merah darah. Berikut hasil koleksi partikel air yang diambil dari Pak Masaru Emoto. Silahkan dinikmati.

Picture 1. Partikel air yang dibacain kata-kata yang baik

 Picture 2. Air yang didengarkan lau-lagu heavy metal terjadi perubahan seperti gambar di atas.

Berikut gambar partikel-partikel air yang diambil dari beberapa negara baik dari eropa, asia, amerika afrika dll. Sungguh wonderfull. Untuk lebih jelasnya anda bisa berkunjung ke website nya Dr. Masaru Emoto di http://www.masaru-emoto.net/english/image12.html
or

Namun dari foto-foto partikel air ini yang berbeda dengan partikel-partikel air lainnya adalah air yang diambil dari sumur Zamzam. Ini dia partikelnya

 Picture 3. Partikel air dari sumur zamzam.

Berikut foto partikel-partikel air lainnya.













0 komentar:

Post a Comment