about me

Hidup untuk selalu berbagi, belajar dan beribadah. Saya hanyalah anak orang kampung yang pergi merantau untuk mencari kebebasan berpikir terhadap kebodohan yang selama saya alami, untuk kebebasan umat ini dari ketidakberdayaan untuk selalu bangkit.

Saya dikenal dengan sebutan Munir. atauBadrul Munir. Nama yang keren yang telah diberikan oleh simbah waktu saya dalam kandungan 8 bulan... jare mamaku. Tapi saya bersyukur telah hadir di Dunia ini berkat perjuangan Mamak+Bapak. Semoga beliau selalu diberi kasih sayang serta hidayah oleh Allah SWT. love my mom

wiro-usaha = anak yang berusaha
cita cita hanya pembelajar, dan pembaca.
jadilah orang yang ahli sesuatu untuk kepentingan umat ini.
Penderitaan adalah sarana untuk selalu menjadi pendorong semangat bangkit dari ketidakberdayaan.
Doa adalah kekuatan akan adanya dzat yang maha tinggi untuk selalu berdoa dan diberi guidance.
Cita-cita adalah untuk menjadikan hidup sebagai sarana ibadah untuk tujuan after dead.
Masalah adalah sarana untuk mendewasakan cara berpikir kita, agar lebih siap menghadapi hidup ini.
Pendidikan adalah cara memperluas cara pandang kita terhadap suatu permasalahan, tidak harus di bangku kuliah... banyak orang berhasil justru di luar kampus.

0 komentar:

Post a Comment